Teknologi dunia internet telah membuka lebar interaksi antar manusia sedunia. Internet juga membuat jalannya dunia bisnis menjadi bergairah. Bukan cuma itu, tahukah anda bahwa internet menyediakan lahan begitu besar bagi anda yang ingin mendapatkan penghasilan, baik sebagai penghasilan utama maupun sampingan saja.

Selasa, 07 April 2009

Ara-Bux

Ara-Bux, merupakan PTC internasional pertama yang aku posting. Ara-Bux memberikan anda penghasilan $ 0.01 per klik untuk setiap iklan member standar 30 detik, dan $ 0.0075 dari setiap referral anda. Permintaan pembayaran bila mencapai $ 10. Klik saja di sini, cari tulisan Register di bagian atas, isi keterangan yang diperlukan. Jangan lupa di isian referrer isi kata "johanso" (tanpa tanda kutip),Security Code, dan centang kotak di samping tulisan "I Accept Terms Of Service". Selanjutnya ikuti instruksi yang ada, dan bisa mulai mengais dollar. Selamat bekerja !
NB: Bila anda sudah login, hati-hati terhadap iklan berwarna biru bertuliskan " CHEATER PREVENTION LINK ...." Jangan klik iklan ini, sebab account anda akan kembali menjadi 0 (nol)...!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar